1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Tempat Parkir Puncak Joglo Bukit Ganthole Wonogiri

Parkir Di Puncak Joglo
pengembangan desa wisata di daerah sendang demi meningkatkan pendapatan masyarakat di sekitar waduk gajah mungkur khususnya di desa sendang antara lain dusun prampelan, soko gunung dan kembang, kini di area tempat tersebut seperti di puncak joglo wonogiri sudah di bangun dengan area parkirbaik untuk roda 2 maupun roda 4 serta sudah berdiri juga tempat mushola dan lokasi MCK.

Kini BUMDES SENDANG PINILIH berupaya untuk mengembangkan destinasi desa wisata guna meningkatkan pendapatan masyarakat pada kshusnya.

semoga dalam pengembangan tata letak serta view bisa menambah para wisatawan berkunjung ke puncak joglo baik wisatawan lokal maupun wisatawan nasional.
pengembangan tata letak puncak joglo menjadi perhatian khusus karena di daerah ini juga merupakan area landasan pacu ganthole maupun paralayang yang ingin melihat keindahan waduk gajah mungkur dari atas ketinggian.

untuk menuju tempat ini harus berjalan dengan hati-hati dan memtahui rambu-rambu di setiap jalan menuju puncak joglo maupun ke tempat watu cenik dan menara pandang soko gunung.
0 Comments for "Tempat Parkir Puncak Joglo Bukit Ganthole Wonogiri"

Back To Top