1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Wonogiri - Hari Kesatuan Gerakan Bayangkari di Puncak Joglo

 

Bayangkari Wonogiri
Hari Kesatuan Gerakan Bayangkari Wonogiri di Puncak Joglo


     Puncak Joglo merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Wonogiri, yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kalayak umum. Puncak Joglo sering kali dijadikan tempat event dalam berbagai acara baik dari instansi pemerintah dan non kepemerintahan, tempat yang cukup luas yang identik dengan adanya kegiatan paralayang menjadikan Puncak Joglo lebih istimewa dan mampu memberikan kesan yang indah bagi pengunjung. Walapun pada dasarnya kegiatan paralayang sangat membutuhkan keberanian yang tinggi pada faktanya banyak para pengunjung ingin memcoba sensasi terbang tandem paralayang. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek dari 450 ribu sampai 500 ribu rupiah, sudah include dengan antar jemput dari lokasi landing. 

Tandem paralayang tidak hanya dapat dinikmati oleh generasi milenial namun banyak juga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Untuk dapat melakukan terbang tandem paralayang ada dua tips yang dapat dibagikan, yakni :

  1. Pastikan anda sudah makan, sehingga keadaan perut saat terbang tidak dalam posisi kosong.
  2. Patuhi dan ikuti semua prosedur atau intruksi dari pilot terbang tandem.

     Dengan mengikuti semua panduan yang ada, pasti anda dapat menikmati suasana kota wonogiri dari ketinggian. Hal ini juga menjadi salah satu pertimbangan dimana ibu-ibu pengurus bayangkari Wonogiri mengadakan acara dan naik paralayang di Puncak Joglo. Pilot tandem yang sudah berlisensi menjadi jaminan bagi para pengunjung untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman.

Pengurus Bayangkari Wonogiri
Bayangkari Wonogiri 2023



0 Comments for "Wonogiri - Hari Kesatuan Gerakan Bayangkari di Puncak Joglo"

Back To Top