1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Menikmati Ngabuburit di Puncak Joglo,Soko Gunung dan Watu Cenik

ngabuburit-di-soko-gunung-wonogiri
menikmati ngabuburit di soko gunung
Tempat yang cocok untuk ngabuburit di bulan puasa yang menjadi primadona di wonogiri adalah Soko Gunung, dengan pemandangan yang asri serta alami untuk dapat menikmati udara yang segar sambil menunggu datangnya buka puasa. Di Soko Gunung merupakan tempat dengan ketinggian 780 MDPL yang letaknya di dusun soko gunung kelurahan sendang kecamatan wonogiri kabupaten wonogiri.
tempat-ngabuburit-yang-asik-untuk-dikunjungi
ngabuburit ke puncak joglo
Selain di soko gunung salah satu tempat yang paling populer di wonogiri adalah Puncak Joglo, dengan penambahan fasilitas dan tata letak untuk menarik pengunjung yang datang kemari, Langkah Bumdes Sendang pinilih dengan Menambahkah fasilitas-fasiltas seperti gasebo, mushola dan tempat MCK serta tempat parkir demi menyambut kenyamanan bagi pengunjung. Puncak joglo merupakan tempat untuk ngabuburit yang asik serta di suguhkan pemandangan yang membuat kita terpana akan keindahan waduk gajah mungkur yang di lihat dari ketingian, Puncak joglo yang dulunya sebagai landasan pacu ganthole dan paralayang kini bisa menjadi tempat untuk ngabuburit dan tujuan wisata yang murah. Di Puncak Joglo selain kita menikmati pemandangan waduk gajah mungkur juga sebagai tempat berfoto-foto maupun refresing dengan harga murah, seperti saat-saat ngabuburit maupun liburan lebaran yang sebentar lagi akan kita lewati.dalam menyambut para pengunjung Langkah bumdes Sendang pinilih dengan menambahkan fasilitas dan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin menikmati desa wisata sendang yang bernama sendang pinilih.
ngabuburit-di-watu-cenik
ngabuburit di watu cenik
untuk menikmati keindahan di kota wonogiri yang murah dan bisa sebagai tempat ngabuburit di bulan romadhan di sini kami sajikan 3 tempat wisata Bumdes Sendang Pinilih yang sekarang menjadi tempat wisata populer di wonogiri.selain soko gunung dan puncak joglo yang paling mudah untuk dikujungi adalah WATU CENIK dimana watu cenik yang letaknya di dusun prampelan sendang wonogiri, tempat watu cenik paling ujung timur dan disuguhkan dengan pemandangan waduk gajah mungkur, serasa foto di atas awan waduk gajah mungkur. Tempat ngabuburit watu cenik menambah daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi para pemudik dan dan perantau yang ingin melihat keindahan bukit di atas waduk gajah gajah mungkur.
pintu-masuk-ngabuburit-watu-cenik-puncak-joglo-soko-gunung
ngabuburit yuk
jika anda ingin ngabuburit ke tempat puncak joglo, soko gunung dan watu cenik di menara filter inilah tempat masuk menuju wisata watu cenik, pauncak joglo dan soko gunung. untuk info lebih lanjud bisa menhubungi pengelolah bumdes sendang pinilih sebagai berikut:
SEKRETARIAT BUMDES
Dusun Prampelan
Desa Sendang Wonogiri
Direktur
SUKAMTO
kontak : 081327191112

info tempat
Jawi Winarno
085227338916
0 Comments for "Menikmati Ngabuburit di Puncak Joglo,Soko Gunung dan Watu Cenik"

Back To Top