1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Pengunjung Wisata Bumdes Meningkat Tembus 11.000 Dalam Satu Bulan

pengnjung-wisata-bumdes-wonogiri-naik-dratis-tembus-11-ribu
Laporan Data Pengunjung BUMDes Sendang Pinilih
WONOGIRI- BUMDES SENDANG PINILIH yang mengelola dua destinasi Wisata Puncak Joglo dan watu cenik, Data Pengunjung Meningkat Tembus 11.000 lebih dalam satu bulan, Data pengunjung wisata BUMDes Sendang Pinilih di bulan Juni Tahun 2019. Wisata yang terdiri dari Watu Cenik dan Puncak Jolgo ramai dikunjungi para pelancong sejak awal masuk bulan puasa, tak disangka begitu banyak yang tertarik dengan wisata kami, yang merupakan wisata alam di Kota Wonogiri. Dengan bertepatan hari raya lebaran, wisata kami dikunjungi oleh berbagai wisatawan lokal yang berlomba-lomba untuk menyaksikan keindahan Wonogiri dari wisata "Sendang Pinilih"

pengunjung-puncak-joglo-wonogiri-meningkat
Pengunjung Destinasi Wisata Sendang Pinilih Wonogiri
Wisatawan yang mayoritas dari kalangan pemudik di tahun ini, dan rata-rata baru pertama kali berkunjung ke destinasi wisata kami. Sangat takjub dengan view yang dimiliki, dengan nuansa asri dan alami ini mampu memukau para wisatawan yang datang. Bahkan awal kedatangan pengujung karena tertarik dengan view yang ada.

sore-hari-di-puncak-joglo-wonogiri
Pengunjung Puncak Joglo Wonogiri

Puncak joglo yang terkenal sebagai tempat take off olahraga paralayang dan gantole satu-satunya di Wonogiri. Termasuk salah satu tempat untuk melihat keindahan matahari terbit maupun terbenam, tak jarang ada pengunjung yang berlama-lama di destinasi wisata sendang pinilih. BUMDes Sendang Pinilih terus berupaya untuk menambah sarana dan prasarana untuk kenyamanan pengunjung, yang merupakan salah satu kewajiban kami sebagai pengurus destinasi wisata tersebut.

SEKRETARIAT BUMDES SENDANG PINILIH

KELURAHAN SENDANG

Desa Sendang Wonogiri
Telpon : 0273 3202108

Direktur 


SUNARNO,SSTMSi

085229513531

info 

MARINO 

081329349588

ADMIN
FERDILA
085801627654



0 Comments for "Pengunjung Wisata Bumdes Meningkat Tembus 11.000 Dalam Satu Bulan "

Back To Top