1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Wajah Baru Destinasi Wisata Puncak Joglo

wonderful-puncak-joglo-wonogiri
Destinasi Wisata Puncak Joglo Wonogiri



Puncak joglo yang menjadi salah satu destinasi wisata wilayah Sendang kini tampil lebih menarik. Wajah baru puncak joglo menuwai banyak wistawan yang datang, puncak joglo yang sejak dulu identik dengan paralayang/Gantole dan terkenal akan ketinggian tempatnya menjadi tempat yang harus dikunjung saat ke Wonogiri. Belum lengkap rasanya kalau ke Wonogiri tidak naik paralayang di puncak joglo. Puncak joglo sering disebut sebagai landasan gantole ke-2 ini semakin cantik dengan warna-warni yang menghiasi tempat tersebut.
wajah-baru-puncak-joglo
Wajah Baru Puncak Joglo
Keindahan puncak joglo yang mampu menarik para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri ini saat memukau untuk melihat sunset. Tak jarang para wisatwan datang untuk menyaksikan fenomena alam tersebut. Selain Keindahan tempat yang dimiliki puncak joglo sering dijadikan tempat untuk tour camp para muda-mudi dari berbagai daerah bahkan dari golongan mahasiswa kampus. Salah satu alasaan Puncak Joglo sebagai tempat camping karena menyuguhkan pemandangan yang tak kalah elok dengan tempat yang lain bagaimna tidak, jika para peserta camping langsung disuguhkan pemandangan waduk Gajah Mungkur dan suasana lampu kota Wonogiri dikala malam. Selain view yang menarik untuk persyarat ngecamp tergolong sangat mudah, untuk kalian yang mau camping di puncak joglo cukup dengan menghubungi no admin yang sudah tersedia.

Warna-warni Puncak Joglo Wonogiri

Tak mau kala dengan destinasi di tempat lain, puncak joglo tampil lebih rupawan di akhir bulan Agustus. Untuk para wisatawan yang blm pernah berkujung ke destinasi ini, diwajibakan untuk berkujung. Harga masuk yang sangat murah dan terjangkau ini ternyata berlaku untuk semua destinasi yang ada di BUMDes Sendang Pinilih. 




SEKRETARIAT BUMDES SENDANG PINILIH

KELURAHAN SENDANG

Desa Sendang Wonogiri
Telpon : 0273 3202108

Direktur 
SUNARNO,SSTMSi
085229513531

info 
MARINO 
081329349588

Admin
FERDILA
085801627654

























0 Comments for "Wajah Baru Destinasi Wisata Puncak Joglo "

Back To Top