1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

WISATA WONOGIRI GANTOLE 2018

wisata-gantole-wonogiri-2018
Wisata Wonogiri gantole 2018
Bumdes Sendang Pinilih yang merupakan bandan usaha milik desa sendang dengan mengembangkan tempat destinasi desa wisata guna meningkatkan pendapatan asli desa yang memberikan peningkatan dan kesejahteraan bagi masyarakat di sekitar wilayah desa wisata gantole dan khsusnya desa sendang. Bumdes Sendang Pinilih menjadi pengembang dalam menciptakan inovasi serta memoles tempat menjadi tujuan para pengunjung baik dari lokal maupun manca negara.
terutama di wilayah gantole wonogiri yang merupakan salah satu tempat populer di wonogiri yang menjadi obyek wisata tujuan bagi wisatawan.
puncak-joglo-bukit-gantole-wonogiri-2018
wisata wonogiri bukit gantole
wisata gantole wonogiri terbaru 2018 yang merupakan tempat paling populer di wonogiri yang harus anda kunjungi, dengan panorama yang indah serta terletak di bukit gantole wonogiri dengan nama puncak joglo wonogiri.
Wisata gantole wonogiri selain sebagai tempat rekreasi dan olah raga gantole maupun paralayang disini sudah terdapat fasiltas gasebo mushola dan tempat parkir yang nyaman, Gantole wonogiri puncak joglo menjadi tempat bhagi para wisatawan baik lokal maupun luar negeri yang mampu menjadi daya tarik wisatawan dengan wisata udara terbang tandem dengan view panora waduk gajah mungkur serta bukit-bukit yang sangat indah.
wisata-wonogiri-gantole-terbaru
paralayang bukit gantole wonogiri
 Wisata Gantole Wonogiri yang berada di puncak joglo wonogiri merupakan wisata yang menjadi daya tarik para pengunjung baik lokal maupun mnca negara.
Bumdes sendang Pinilih berkolaborasi dengan menghadirkan wisata udara paralayang tandem sebagai salah satu upaya kami dalam meningkatkan kunjungan para wisatawan lokal dan pengunjung dari luar negeri.
Wisata Terbang tandem Paralayang di Bukit gantole Wonogiri terbaru 2018 dengan pilot penandem yang sudah berpengalaman dan kami jadwalkan setiap hari sabtu dan minggu. kalo untuk pengunjung lokal dan luar negeri untuk wisata terbang tandemk bisa boking terlebih dahulu kepada pilot kami : bersama pilot penandem mas wahyu kendhil kontak 08179422877
terbang tandem paralayang di bukit gantole wonogiri atau puncak joglo wonogiri semakin hari semakin banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung.salah satu tempat wisata di wonogiri yang menyeguhkan wisata udara dengan terbang tandem paralayang dengan pilot yang sudah berpengalaman dan menjadi trends wisata di kota wonogiri.

terbang tandem paralayang bukit gantole 2018 yang sudah meliputi pengunjung dari berbagai wilayah seperti cibubur, wilayah,gresik, wilayah banjarmasin,wilayah surakata,wilayah wonogiri sendiri serta kami mendapatkan wisatawan asing yang berkunjung ke wisata kami A;
 
DORA FROM JERMAN 
Info Terbang tandem paralayng bukit gantole wonogiri 
Pilot : wahyu Kendhil No 08179422877

0 Comments for "WISATA WONOGIRI GANTOLE 2018"

Back To Top