1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Keseruan Jadi Siswa Paralayang - Latihan Dasar Ground Handling

master-pilot-tandem-paralayang-wonogiri
Tandem Paralayang Puncak Joglo Wonogiri
Paralayang merupakan olahraga yang menantang alam di udara, dengan bantuan parasut yang dapat melambung di udara. Dimana secara langsung dapat menjadi pilot dengan parasut yang diterbangkan, namun untuk menjadi pilot paralayang perlu adanya latihan yang rutin atau latihan dasar (ground handling). Latihan ground handling merupakan latihan dasar untuk melambungkan parasut sebelum melakukan first jump di atas takeoff. Ground handling untuk pemula biasanya dilakukan di lapangan, latihan pun dibantu oleh guru atau para senior pilot yang sudah mahir dalam hal memainkan paralayang. Awal latihan seringkali menggunakan parasut yang lebih ringan untuk para pemula. Untuk menjadi siswa paralayang pun tidak perlu susah-susah mencari guru pembimbing, karena di JATENG sudah banyak atlet paralayang yang siap menjadi guru pembimbing.

bumdes-sendang-pinilih-wonogiri
Firts Jump Paralayang Puncak Joglo
Bagi masyarakat umum, mungkin menjadi atlet paralayang atau bermain dengan parasut di udara sangatlah berbahaya. Untuk saat ini tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena semua prosedur sudah sesuai standarisasi yang ada, jadi tidak ada yang perlu di takutkan lagi, dan untuk menjadi sisawa paralayang tidak perlu lama dalam latihan, bila latihan dilakukan secara rutin dalam jangka waktu 3-7 hari sudah bisa melakukan first jump (penerbangan pertama) namun untuk kalian yang masih duduk di bangku sekolah formal mungkin membutuhkan kurang lebih 3 bulan dengan pertemuan saat weekend. 

keseruan-siswa-siswi-paralayang
Keseruan Siswa Atlet Paralayang
Menjadi siswa atlet paralayang sangat menyenangkan diselang-selang waktu belajar sering kali penuh keseruan sesama siswa yang berlatih, dengan adanya banyak teman yang berlatih menambah keasikan belajar menjadi atlet paralayang. Untuk kalian sebagai pecinta paralayang bisa menjadi siswa kapanpun yang ada mau dengan menghibungi nomer di alamat web kami, BUMDes Sendang Pinilih selaku pengelola dan pengembang olahraga paralayang yang ada di Wonogiri.

SEKRETARIAT BUMDES SENDANG PINILIH
KELURAHAN SENDANG
Desa Sendang Wonogiri
Direktur

SUKAMTO. SH
kontak : 081327191112

  Info lokasi
 SUNARNO :  085229513531
 MARINO    : 081329349588

Pilot Tandem Paralayang
WAHYU   : 08179422877

0 Comments for "Keseruan Jadi Siswa Paralayang - Latihan Dasar Ground Handling"

Back To Top