1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Kunjungan Karang Taruna Demak - BUMDes Sendang Pinilih

karang-taruna-demak
Karang Taruna Demak
Kunjungan karang taruna Demak ke wisata BUMDes Sendang Pinilih yang terdiri dari 35 muda-mudi, rombongan tiba pukul 04:00 WIB, Sabtu (22/09/2018)

Kunjungan yang disambut langsung oleh direktur BUMDes Sendang Pinilih beliau bapak Sukamto, guna memberikan pengetahuan secara langsung kondisi rill yang ada di destinasi wisata sendang pinilih dengan tujuan memberikan informasi dan penjelasan untuk rekan muda-mudi supaya lebih mengenal potensi-potensi yang ada di lingkungan.
Rombongan wisata di lanjut menuju Puncak Joglo salah satu kawasan yang paling populer di kota Wonogiri, yang merupakan satu-satunya tempat take off paralayang yang ada.

puncak-joglo-wonogiri
Puncak Joglo Wonogiri
Kemudian dilanjut ke wisata balon udara yaitu Watu Cenik, destinasi yang menarik dengan adanya dua batu yang adanya pating crenik dan saling bertumpangan namun tidak terjatuh. Merupakan ciri khas yang ada di destinasi tersebut. Watu cenik atau dulu pernah di kenal sebagai gantole 1 kini mulai populer.
Semenjak adanya BUMDes wisata yang ada di Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri kembali di kenal oleh masyarakat luas. Semoga kedepannya semakin berkembang dan mampu mewujudkan Indonesia yang maju dalam bidang pariwisata.
puncak-joglo-paralayang-wonogiri
Kawasan Wisata Puncak Joglo

watu-cenik-wonogiri
Watu Cenik Wonogiri

0 Comments for "Kunjungan Karang Taruna Demak - BUMDes Sendang Pinilih "

Back To Top