1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Nuansa Klasik dan Asik - Watu Cenik Wonogiri

sport-selfie-watu-cenik-wonogiri
Sport Selfie Watu Cenik
Watu cenik selalu mumukau dengan keindahan view yang dimiliki, kini semakin ramai pengunjung. karena bukan hanya keberadaan balon udara yang ada di watu cenik, namun karena tempat - tempat yang dimiliki atau sport selfie di watu cenik sangat estetis.Watu cenik merupakan tempat wisata alam yang menyuguhkan view dari segala arah dengan kedua sisi yang sangat menojol, waduk dan bukit-bukit yang ada di sekitarnya, nuansa alam yang sangat di minati oleh para wisatawan. Daya dukung yang dari view waduk dan bukit-bukit itu sendiri mampu membawa watu cenik menjadi tempat wisata yang memiliki ciri khas yang sangat unik dan menarik. Dengan sejarah watu cenik yang mampu membuat rasa keingintahuan kepada para wisatawan, watu cenik memang sudah ada sejak dulu dan tidak disangka sekarang menjadi tempat wisata yang menarik di Kota Wonogiri.

sport-selfie-watu-cenik-wonogiri
Wisata Watu Cenik Wonogiri
Watu cenik yang disetiap sudutnya memiliki view yang luar biasa, menjadi tempat  yang penuh kesan klasik dilihat dari sarana dan prasarana yang tebuat dari kayu menimbulkan kesan klasik tersendiri di wisata watu cenik yang unik tersebut. Untuk menjadikan wisatawan semakin nyaman saat berkunjung. Hal menarik lainnya adalah terdapat balon udara dengan view yang mengarah ke bendungan serba guna di sebelah timur watu cenik, kesan yang sangat menarik.

pengunjung-watu-cenik-wonogiri
Wisatawan Watu Cenik Wonogiri 
Dengan omset jumlah pengunjung lebih dari 3000 orang/bulan, merupakan hasil nyata dari upaya BUMDes Sendang Pinilih guna meningkatkan kualitas pariwisata yang ada di desa. Mampu membawa desa wisata menuju desa wisata yang kreatif dan inovatif. BUMDes Sendang Pinilih sebagai pengembang dan pengelola destinasi wisata berharap dengan ada nya wisata di Desa Sendang mampu dijadikan contoh oleh desa lain yang ada di seluruh Indonesia untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kemajuan pariwisata.


0 Comments for "Nuansa Klasik dan Asik - Watu Cenik Wonogiri"

Back To Top