1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Landasan Take Off Baru Paralayang - Wonogiri

take-off-baru-paralayang-wonogiri-2018
Take Off Baru Paralayang Wonogiri
BUMDes Sendang Pinilih merupakan satu-satunya badan usaha milik desa di kota Wonogiri yang berkembang di bidang olahraga paralayang, olahraga menantang sekaligus menarik ini pun banyak diminati penggemar olahraga tersebut. Untuk itu Sendang Pinilih mulai louncing take off baru paralayang yang berada di kawasan wisata Sendang Pinilih tepatnya tidak jauh dari objek wisata watu cenik yaitu di Dusun Prampelan. Landasan take off kali ini, yang berupa dari sebuah lahan tandus yang tidak dimanfaatkan kemudian mucul ide kreatif. Bahwa untuk lahan tersebut dapat digunakan menjadi take off paralayang di kota Wonogiri, dimana dengan adanya take off baru mampu mendatangkan para atlit-atlit paralayang yang ingin mencoba kehebatan termal yang ada di landasan tersebut.
launcing-landasan-take-off-paralayang-2018
Louncing Landasan Take Off Paralayang
Landasan take off baru yang langsung berhadapan dengan waduk gajah mungkur merupakan daya tarik tersendiri yang di miliki landasan take off tersebut. Dengan adanya termal angin yang sangat mendukung mampu mengali potensi-potensi yang dimiliki atlit paralayang serta menjadi jalur penggemar paralayang untuk turut serta mendukung dan membatu masyarakat guna kemajuan perekonomian desa.

paralayang-wonogiri-2018
Paralayang Wonogiri
Dengan ada landasan take off baru mampu mewujudkan tujuan demi perkembangan desa di Kabupaten Wonogiri. BUMDes Sendang Pinilih yang mampu menggali dan mengangkat potensi yang ada di Desa Sendang diharapkan dengan adanya ini olahraga paralayang semakin digemar oleh masyarakat luas serta mampu mendidik siswa yang ingin belajar olahraga paralayang di Jateng bahkan mampu menampung semua kegiatan olahraga paralayang hingga tingkat nasional maupun internasional.

view-wisata-bumdes-sendang-pinilih-wonogiri
View Wisata Sendang Pinilih Wonogiri




view-waduk-gajah-mungkur-dari-dimensi-lain
View Terbang Tandem Paralayang

0 Comments for "Landasan Take Off Baru Paralayang - Wonogiri"

Back To Top