1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Explorasi Faktor Keberhasilan BUMDes Indonesia - Tim Penelitian PKN STAN

kunjungan-pkn-stan-tangerang-selatan
Kunjungan PKN STAN Tangerang Selatan
Watu cenik yang merupakan wisata desa terbaru di Wonogiri yang dikembangkan oleh BUMDes Sendang Pinilih saat ini semakin dikenal oleh masyarakat luas dan sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan maupun dari instansi atau lembaga tertentu. Seperti halnya kemarin kami menerima kunjungan dari Tim Penelitian PKN STAN tentang "Explorasi Faktor-Faktor Keberhasilan Badan Usaha Milik Desa di Indonesia".

Watu cenik yang terkenal dengan balon udara di awal tahun 2018 dapat mendatangkan pengunjung dari berbagi kalangan, tak hanya itu daya tarik watu cenik yang menyuguhkan view pegunungan seribu dan birunya waduk manjadi salah satu faktor keberhasilan BUMDes Sendang Pinilih dengan daya dukung alam yang dimiliki.

balon-udara-watu-cenik-wonogiri
Balon Udara Watu Cenik Wonogiri

Selain itu wisata watu cenik lokasinya tidak jauh dari pusat kota Wonogiri, sehingga mudah untuk dikunjungi. Dengan tiket masuk 5000/ Orang kita bisa masuk ketiga tempat wisata yang ada di Sendang Pinilih yaitu watu cenik, puncak joglo dan menara pandang sokogunung. Lokasi ketiga tempat yang berdekatan sangat mudah untuk dikunjungi untuk wisatawan yang ingin menikmati sunset di wisata Sendang Pinilih.

0 Comments for "Explorasi Faktor Keberhasilan BUMDes Indonesia - Tim Penelitian PKN STAN"

Back To Top