1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Biaya Murah Libur Panjang di Watu Cenik dan Puncak Joglo

lokasi-wisata-watu-cenik-wonogiri
Wisata Watu Cenik Wonogiri
Libur panjang tahun 2018 pasti bingung mau liburan kemana , nih gaes aku kasih solusinya tempat wisata yang bagus dan  murah yaitu di wisata BUMDes Sendang Pinilih yang berlokasi di Kota Wonogiri. Dengan biaya masuk 5000 Rupiah kita bisa masuk ketiga tempat wisata yaitu watu cenik, puncak joglo, dan menara pandang. Dengan merogoh kocek 5000 rupiah kita bisa melihat keindahan waduk dan bukit-bukit disekitar destinasi, dan kita bisa melihat keindahan kota Wonogiri yang luar bisa kenampaknya.

pengunjung-watu-cenik-wonogiri
Pengunjung Watu Cenik Wonogiri
Dengan tiket masuk 5000/Orang kita bisa mengajak siapapun, contohnya buat kalian yang muda nih gaes kita bisa ajak pacar atau teman dekat bahkan kita bisa datang rame-rame dengan keluarga kita untuk menghabiskan waktu liburan dengan keluarga, dan untuk kita muda-mudi di kota Wonogiri kita tidak perlu jauh-jauh nih gaes. Dengan mengunjungi wisata ini kita sudah menemukan tempat yang pas buat berlibur, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk berlibur ya gaes.

pengunjung-watu-cenik-wonogiri
Balon Udara Watu Cenik Wonogiri
Apalagi di wisata watu cenik ada balon udara yang ngehitz banget nih, yang merupakan wahana selfi disana. Yang banyak menyita perhatian pengunjung, buat kalian yang anak hitz jangan sampai ketinggal ya. Selain watu cenik kita masih ada Tempat wisata lainnya puncak joglo dan menara pandang nih gaes... kedua tempat ini juga tidak kalah menariknya dengan tempat wisata yang lagi hitz sekarang ini. Puncak joglo yang terkenal dengan paralayangnya merupakan satu-satunya tempat take off paralayang di Wonogiri.

wisata-puncak-joglo-wonogiri
Wisata Puncak Joglo Wonogiri

Selain sebagai tempat take-off paralayang puncak joglo sering kali menjadi tempat tour-camp untuk keluarga ataupun komunitas tertentu. Seperti halnya kemarin dari remaja Karanganyar (Gangenambelas) dan Komunitas Verza Indonesia district Surakarta mengadakan tour-camp dipuncak joglo dan menara pandang. Untuk kegiatan tour-camp ini belum dipungut biaya ya gaes, kita hanya perlu bayar tiket masuk perorang dan memberi uang tali asih seikhlasnya. Jadi ketiga tempat wisata ini sangat terjangkau bangetkan. Yuk Liburan...

puncak-joglo-wisata-sendang-pinilih
Keindahan Puncak Joglo Wonogiri 


0 Comments for "Biaya Murah Libur Panjang di Watu Cenik dan Puncak Joglo"

Back To Top