1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Pesona Wisata Puncak Joglo Wonogiri Bagaikan Hutan Amazon

wisata-puncak-joglo-desa-sendang-wonogiri
Wisata Puncak Joglo 2019
Sendangpinilih - Pada kali ini membahas puncak joglo di tahun 2019 yang pesonanya bak hutan amazon.
Wisata puncak joglo dikenal sebagai landasan paralayang ,satu-satunya yang berada di Puncak Joglo Wonogiri bagaikan hutan amazon. Dan wisata tersebut sudah tidak asing lagi,di telinga masyarakat. Untuk saat ini wisata puncak joglo semakin mempesona dengan semua warna hijau yang mengelilingi seribu bukit yang berada disana.
Pesona yang luar biasa dengan hijaunya pemandangan disekeliling mampu memukau siapapun yang berkunjung. Sebab selain pesona alam yang dimiliki di puncak joglo dapat melihat sunseet di sore hari, yang menambah estetis tempat tersebut. Disisi melihat hijaunya puncak joglo juga menyuguhkan Pesona Waduk Gajah Mungkur yang terbentang luas di depannya.

sunseet-puncak-joglo-wisata-sendang-pinilih
Pesona Puncak Joglo Sore Hari
Pepohonan yang menutupi perbukitan seribu menjadikan puncak joglo bak hutan amazon dengan sekeliling yang sama. Puncak joglo yang saat ini banyak diminati masyarkat menjadi salah satu ikon desa Sendang. bagimana tidak kalau potensi alam yang luar biasa dan sangatlah indah ini mampu mempesona para pengunjung yang datang bahkan sering kali karena keindahan alamnya banyak pengunjung yang berlama-lama tinggal di destinasi tersebut.
Memang pada awalnya puncak joglo merupakan tempat yang belum digunakan, namun saat ini puncak joglo kian populer semenjak dikelola oleh BUMDes Sendang Pinilih. Tak luput dari gotong royong masyarkat sekitar.

destinasi-wisata-puncak-joglo-wonogiri
Destinasi Wisata Puncak Joglo Wonogiri
Puncak joglo yang berada jauh dari hiruk pikuk kota, merupakan tempat destinasi wisata yang cocok untuk berlibur. Bahkan puncak joglo selalu berkesan dimata para pengunjung yang memang dari perkotaan. Dengan tiket masuk 5.000/Orang bisa berkunjung ke puncak joglo dan wisata sekitarnya yaitu Watu Cenik yang berlokasi tidak jauh dari puncak joglo.

SEKRETARIAT BUMDES SENDANG PINILIH

KELURAHAN SENDANG

Desa Sendang Wonogiri
Telpon : 0273 3202108

Direktur 


SUNARNO,SSTMSi
085229513531
info 



MARINO 
081329349588

ADMIN
FERDILA
085801627654
0 Comments for "Pesona Wisata Puncak Joglo Wonogiri Bagaikan Hutan Amazon"

Back To Top