1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

Mantap Camping di Puncak Joglo Wonogiri 2019 - Sandya Manggala Madiun

komunitas-sandya-manggala-kab-madiun
Komunitas Sandya Manggala Kab.Madiun
Puncak joglo mungkin sudah terdengar tak asing lagi bagi kita. Puncak joglo merupakan tempat take off paralayang di kota Wonogiri yang dapat di jadikan tempat camping sejak tahun 2017. Dibawah penglola BUMDes Sendang Pinilih untuk kali ini kami kedatangan tamu camping dari Komunitas Sandya Manggala Kab. Madiun yang berjumlah sekitar 11 pesonil.

mahasiswa-stisip-muhammadiyah-madiun
Camping di Puncak Joglo Wonogiri
Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembentukan struktur organisasi baru dan menjalin tali silaturahmi antar anggota. Pada dasarnya banyak muda-mudi yang ngecamp di destinasi wisata puncak joglo dikarenakan lokasi yang sangat mendukung, keindahan alam dan suasana sejuk yang menyelimuti puncak joglo yang menjadikan suatu alasan untuk berwisata atau ngecamp disana.

wonderfull-puncak-joglo-wonogiri-indonesia-2019
Wondelfull Puncak Joglo Wonogiri
Beberapa komunitas dari luar menggelar acara camping (kemah) di puncak joglo dikarenakan tempat tersebut menyuguhkan pemandangan yang tak kalah elok dengan tempat yang lain bagaimna tidak, jika para peserta camping langsung disuguhkan pemandanagn waduk Gajah Mungkur dan suasana lampu kota Wonogiri dikala malam. Selain view yang menarik untuk persyarat ngecamp tergolong sangat mudah, untuk kalian yang mau camping di puncak joglo cukup dengan menghubungi no admin.

SEKRETARIAT BUMDES SENDANG PINILIH

KELURAHAN SENDANG

Desa Sendang Wonogiri
Telpon : 0273 3202108

Direktur 
SUNARNO,SSTMSi
085229513531

info 
MARINO 
081329349588

Admin
FERDILA
085801627654
0 Comments for "Mantap Camping di Puncak Joglo Wonogiri 2019 - Sandya Manggala Madiun"

Back To Top